Sabtu, 06 November 2010

CursofFX

Bosan dengan kursor lama yang itu-itu saja? Kami juga. Makanya kami membuat kursor yang menarik dan berbeda dari yang lainnya. CursorFX adalah sebuah program untuk Windows XP dan Windows Visat yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan tampilan dan fungsi visual dari kursor mouse.Dengan CursorFX anda akan mendapatkan berbagai jenis kursor yang bagus dan unik. Kursor-kursor ini dirancang dengan sangat baik dan dengan bentuk yang berbeda-beda, mulai dari bentuk kursor formal, panah kecil sampai yang bentuknya mirip gerinda. Sejumlah bentuk kursor lainnya yang tak kalah uniq menunggu anda di galeri online Stardock.
Kursor-kursor gratis ini bisa anda dapatkan secara Cuma-Cuma, tetapi jika anda menginginkan trik kursor yang lebih performatif anda dapat menggantinya dengan CursorFX versi Plus hanya dengan $19,95 dan dapatkan berbagai bentuk kursor yang lebih menarik seperti misalnya kursor yang akan memberikan titik berwarna setiap kali anda meng-kliknya atau meninggalkan jejak berupa gelembung-gelembung sabun di belakangnya.
CursorFX terintegrasi ke panel mouse, yang hamya memakan sekitar 1MB dari RAM anda dan tidakakan memperlambat gerakan kursor anda. Pada versi terbarunya CursorFX menambahkan dukungan untuk Windows 7 (32 dan 64-bit).
Untuk mendownload CursorFX:
Download CursorFX
Download CursorFX Pacth



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar