Senin, 08 November 2010

Setelah Sebelumnya memposting "Altova XMLSpy" Maka Kali Ini Ada sebuah Software Yang Hampir Sama Dengan "Altova XMLSpy" yaitu ML Writer
MLwriter adalah editor XML yang kuat untuk Windows yang dirancang untuk membantu editor web dan programer mengambil keuntungan dari teknologi terbaru XML dan XML-terkait seperti XSLT dan XSD Schema.XMLwriter memberikan pengguna dengan berbagai pilihan fungsi XML seperti: validasi dokumen XML terhadap DTD atau XSD Schema dan DTD konversi ke format XSD Schema yang lebih baru atau sebaliknya.

XmlWriter dapat mengkonversi XML ke HTML menggunakan XSLT stylesheet atau pengguna dapat menggabungkan CSS dengan format XML untuk langsung data XML. Selanjutnya meningkatkan fleksibilitas XmlWriter adalah User Tools yang dapat dikonfigurasi untuk menjalankan aplikasi eksternal (seperti parser XML pihak ketiga) dari dalam program. Terutama yang dirancang untuk mengelola proyek, XmlWriter's Integrated Development Environment (IDE) menyediakan fitur manajemen proyek yang berguna seperti ruang kerja Lihat Proyek terstruktur, dan pengolahan batch file. pembantu entri Intelligent membimbing Anda ketika Anda membuat dokumen dan potongan kode dapat disesuaikan tersedia untuk teks sering digunakan. Tentu saja user interface sepenuhnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan cara Anda suka bekerja, dan komprehensif bantuan on-line termasuk panduan XML sintaks disertakan.


Download



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar