Sabtu, 06 November 2010

IconPackager

Ada kalanya orang yang menggunakan sistem operasi windows jika melihat tampilan windowsnya itu itu saja setiap hari dipandang pasti menjemukan bukan :) . Anda pasti ingin tampilan windows anda lebih menarik dilihatnya. Setiap kali anda mencoba untuk membuka aplikasi tertentu yang terdapat pada windows , anda akan mengklik icon program itu. Nah tampilan gambar icon yang anda lihat itu merupakan gambar ketetapan dari fungsi programs itu sendiri. Atau juga anda melihat icon icon yang ada pada desktop anda gambarnya monoton hanya itu itu saja, tapi anda ingin icon itu lebih menarik dan enak di lihat oleh diri sendiri atau orang lain.

Kalau anda ingin merubah tampilan gambar icon programs atau icon yang terdapat pada desktop atau juga pada isi folder My Computer, dan icon lainnya, anda bisa gunakan software bantu. Software bantu yang mempunyai fungsi untuk merubah semua icon icon aplikasi dan icon pada windows anda. Software bantu ini memiliki kumpulan icon menarik dan cantik bila di pasang untuk menggantikan icon icon standar yang ada pada windows anda. Nama software bantu yang saya maksudkan bernama IconPackager.
IconPackager ini software yang menurut saya sangat keren karena kumpulan icon icon menarik dan berbeda tersaji dalam satu paket. Anda cukup memilih nama paket iconnya apa, secara otomatis IconPackager akan merubah semua icon icon yang ada pada windows. Seperti anda ketahui icon icon yang ada pada desktop seperti My Document, My Computer, My Network Places, Recycle Bin, dan lain lain itu gambarnya itu itu saja dan sangat tidak menarik :D . Nah dengan anda memanfaatkan software bernama IconPackager , semua icon yang terdapat pada desktop bisa dirubah semuanya secara otomatis.
Termasuk icon icon yang ada pada dalam icon My Computer seperti icon harddisk, icon drive optical drive, icon folder dan lain lain, itu semua bisa dirubah sama IconPackager. Karena IconPackager ini dalam satu paket nama iconnya berisi ratusan icon siap pakai dan siap merubah semua icon yang telah ada.
Untuk bisa menjalankan IconPackager minimal spesifikasi hardware dan O/Snya adalah
Microsoft Windows XP (32-bit),
Windows Server 2003 (32-bit dan 64-bit)
Windows  Vista (32-bit dan 64-bit)
Resolusi monitor minimal 1024 x 768 dpi
Sisakan jatah harddisk sebesar 50MB
Memory minimal 256MB
IconPackager juga mendukung bahasa Danish, English, French, Italian, Japanese, Korean, Spanish
Apabila Anda Ingin Mendownload  IconPackager klick
Download IconPackager



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar